Sekda Inhu Pimpin Rapat Dalam Menyambut HUT KORPRI Ke 52

 



Pakarnewsriau - INHU – dalam rangka menyambut HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-52, Pemerintah Kabupaten Inhu selenggarakan rapat persiapan yang dipimpin oleh Sekda Kabupaten Inhu Ir. H. Hendrizal ,M.Si dan dihadiri oleh kepala OPD serta Camat se-Kab. Inhu, di ruang Rapat Thamsir Rahcman Lantai 4 , Senin (23/10/2023).

Rapat ini merumuskan kegiatan yang akan dilakukan untuk mengisi HUT Korpri ke-52 di Kabupaten Indragiri Hulu yang puncaknya dilaksanakan pada tanggal 29 November 2023.

Sekda Ir. H. Hendrizal  sebagai ketua Dewan Pengurus Korpri Inhu dalam kesempatan ini  memberikan arahan dan menyampaikan rencana kegiatan yang akan diselenggarakan, diantaranya Ziarah makan pahlawan, Car Free Day , Lomba kesenian, dan bakti sosial.

Selain itu, sekda Inhu juga berharap kepada seluruh ASN kabupaten Indragiri hulu untuk turut memeriahkan peringatan HUT Korpri tahun ini dengan mengikuti berbagai perlombaan antar OPD, adapun yang akan diperlombakan antara lain Bulu tangkis, Mobile Legends, Domino, dan Lomba masak.

Sebelum menutup rapat, Hendrizal selaku sekda Inhu dan juga sebagai ketua Dewan Pengurus Korpri Inhu mengajak seluruh peserta yang hadir agar bersama-sama untuk mensukseskan rangkaian acara HUT Korpri yang akan diselenggarakan. 23/10/23.
PINTEN S



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama