Sunat Massal Kecamatan Rengat Dan Kecamatan Kuala Cinaku Pesan Bupati," Ajak Masyarakat Ramaikan MTQ Se Propinsi


Pakarnewsriau - Rokan Hulu -  Kegiatan sunat massal hari ini, Rabu (11/10/2023), kembali diselenggarakan di dua titik lokasi yaitu Kecamatan Rengat dan Kecamatan Kuala Cenaku.Camat Rengat Poppy Bainurita SE dalam kesempatan ini menyampaikan peserta yang mengikuti sunat massal gratis hari ini sebanyak 37 anak dari seluruh desa se-Kec Rengat. 


Sementara Di Kecamatan Kuala Cenaku seperti yang disampaikan Camat Kuala Cenaku Suprianto, SE, sebanyak 30 orang mengikuti sunat massal pada siang ini. 


Mewakili Bupati Inhu, Drs. Nursisman Kepala Dinas Sosial Kab Inhu  menyampaikan Komitmen ini akan terus dilaksanakan sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat, dan fungsi keberadaan pemerintah daerah sebagai pelayan masyarakat benar-benar dirasakan kehadirannya, dan diharapkan program ini dapat memenuhi hak dan kebutuhan anak-anak.


"semoga anak-anak Kab. Inhu dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi yang sehat, cerdas, tangguh serta dipenuhi dengan nilai-nilai keagamaan dan kemanusiaan". Harap Nursisman.


Sebagaimana diketahui Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE tetap Konsisten selenggarakan kegiatan sunat massal di 14 Kecamatan Se Kabupaten Indragiri Hulu,

sampai tahun 2023 Tercatat sebanyak 13.640 peserta.


Pada kesempatan ini Nursisman menyampaikan pesan Bupati, sehubungan dengan kondisi udara yang kurang sehat akibat terjadinya karhutla, menghimbau masyarakat untuk mengurangi aktivitas diluar ruangan, dan melaporkan setiap kejadian yang terdapat titik api kepada aparat keamanan.


Dilanjutkannya, Terkait Kab. Inhu sebagai tuan rumah MTQ Ke-XLI Tingkat Provinsi Riau tahun 2023, Bupati Inhu juga mengajak seluruh masyarakat untuk meramaikan serta turut berpartisipasi pada acara MTQ tingkat Provinsi Riau yang akan dipusatkan di wisata Danau Raja Rengat pada November mendatang.


Pada kesempatan ini, masing-masing Kecamatan dilakukan penyerahan secara simbolis sarung dan bantuan kepada perwakilan peserta sunat massal oleh Kadis Sosial Kab Inhu. 12/10/23. PINTEN S

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama