Wisuda UNRIDA, Bupati Inhu Hadir Dan Ucapkan Terimakasih Ke LLDIKTI


Pakarnewsriau  - Rokan Hulu -Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE hadiri acara wisuda Universitas Riau Indonesia (UNRIDA), Syukuran dan peletakan batu pertama gedung baru UNRIDA di Gedung UNRIDA Rengat, Kamis (05/10/2023). UNRIDA sendiri merupakan Universitas pertama di Kab. Inhu.


Dipimpin oleh Rektor UNRIDA Prof.dr.Rer.Soz.damsar,Ma, Sebanyak 25 Wisudawan dan Wisudawati diwisuda pada hari ini, dengan rincian dari Program Study Admistrasi Negara 10 orang, dari Program Study Administrasi Bisnis 7 orang, dan Program Study Ilmu Hukum 8 orang. 


Pada kesempatan ini, Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi, SE mengucapkan terima kasih kepada LLDIKTI ( lembaga Layanan Pendidikan Tinggi ) wilayah X (sepuluh) atas fasilitas dan pengawasan sehingga terbentuk UNRIDA berdasarkan keputusan Menteri pendidikan, riset dan teknologi Republik Indonesia dengan No: 273/E/O/2023 yakni menggabungkan sekolah tinggi ilmu administrasi Indragiri (STIA-I) Kab Inhu, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Riau Kab Inhu dan Akademi Kebidanan Salma (AKBID SALMA) Kab. Siak menjadi Universitas Riau Indonesia (UNRIDA).


Hadirnya UNRIDA diharapkan Bupati Inhu dapat menjadi sebuah lompatan besar dalam memajukan dunia pendidik tinggi di Kab. Inhu, Bupati mengajak kepada seluruh jajaran dan civitas akademik UNRIDA untuk menyamakan visi kedepan terus berbenah menjadikan UNRIDA sebagai universitas yang berkualitas dan memiliki daya saing global. 


Rezita Meylani Yopi juga menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan wisudawati yang diwisuda siang ini. 


"Jangan pernah berhenti belajar, karena kesuksesan adalah suatu yang harus dikejar. Semangat dan bangun strategi, buktikan bahwa saudara adalah insan yang siap berbakti kepada Negari." pesan Bupati Inhu kepada Wisudawan dan Wisudawati. 


Setelah menghadiri wisuda, Bupati Inhu melanjutkan kegiatan peletakan batu pertama gedung baru UNRIDA, bupati berharap nantinya akan menjadi "langkah kanan" untuk tercapainya visi dan misi universitas Riau Indonesia di Kab. Inhu. 


"Atas nama pemerintah dan masyarakat, saya mengucapkan selamat atas syukuran dan peletakan batu pertama gedung UNRIDA di Kab Inhu, selamat bekerja untuk seluruh civitas dan teruslah berkarya demi mewujudkan UNRIDA sebagai perguruan tinggi kebanggaan Riau dan Kabupaten Indragiri Hulu." tutup Bupati. 05/10/23. PINTEN S. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama