Jum'at Curhat Wakapolres Rohul, Terima Keluhan Soal Narkoba Dan Pengangguran

 


ROKAN HULU - Pakarewsriau - Giat Jum'at Curhat Wakapolres Rokan Hulu (Rohul) Kompol Erol Ronny Risambessy SIK MH dengan sejumlah Tokoh Masyarakat, di Ampera Boru Lubis KM 1 Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah, Jumat (1/12/2023) sekitar pukul 11.00 Wib.


Hadir dalam kegiatan itu, Kasat Binmas  Polres Rohul AKP Abdul Wahab, Kasi Humas Aipda Mardiono  Pasda SH, Ketua Tariqot Naqsyabandiyah Rohul Ade Irwan Hudayana, Ketua Kicau Mania Rohul Armen Nasution SH, Tokoh Masyarakat, Insan Pers, Pemuda dan lainnya.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Wakapores Kompol Erol Ronny Risambessy SIK MM,  program Jum'at Curhat merupakan sarana komunikasi antara Masyarakat dengan Polri dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.


Dalam kesempatan itu, Ketua Tariqot Naqsyabandiyah Rohul Ade Irwan Hudayana meminta kepada Polri untuk tegas terhadap Pelaku Narkoba.


"Kalau bisa Pak  Wakapolres  yang ditangkap jangan yang kecil-kecil, tapi termasuk yang besar-besar harus ditargetkan," sebut Ade Irawan.


Merespon hal tersebut, Wakapolres Kompol Erol menjawab, Polres Rohul tetap berkomitmen serta tidak pernah main-main terhadap Pelaku serta dalam memberantas peredaran Narkotika di Kabupaten Rohul.


"Memang, semua Polisi wajib  tegas terhadap Narkotika, bahkan di Polri ada diberi reward dan punismen terhdap Anggota Kita yang bisa menangkap Pelaku dengan Barang Bukti yang besar," katanya.


"Polisi sangat membutuhkan informasi dari Masyarakat, khususnya soal Narkoba,  katena Polri tanpa bantuan Masyarakat tidak bisa berbuat banyak," ucapnya.


Sementara itu, Salah Seorang Pemuda Edo mengaku dirinya, jadi pengangguran, tak punya skill dan sekolah.


"Mohonlah Bapak Polisi, carikan solusi bagi Kami," tutur Edo


Sambil, tersenyum, Wakapolres Kompol Erol menjawab. "Waduh saya seharusnya Saya  bawa Orang Dinas  Tenaga kerja," kata Kompol Erol sambil tertawa kecil.


Wakapolres menyarankan supaya memasuk tempat-tempat kursus, sehingga punya ketrampilan.


 "Nanti hubungi  Pak Humas Mardiono untuk  ditunjukkan tempat kursus, sehingga punya skill,"  ujarnya.


Terakhir, Wakapolres mengajak semua elemen Masyarakat untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas, apalagi menjelang dilaksanakannya Pemilu 2024.


"Mari kita ciptakan suasana damai dan aman pada Pemilu  yang akan digelar 14 Februari 2024 mendatang, termasuk dengan adanya partisipasi aktif dari Masyarakat," tutup Kompol Ero mengakhiri


Terpantau kegiatan tersebut, berakhir sekitar pukul 11.54 Wib, selama berlangsung terdapat situasi dalam keadaan aman dan kondusif

Editor : Jhon 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama