Reses Ke III Samsudin Anggota DPRD Di Desa Titian Resak Sukses

 




Pakarnewsriau - INHU - Reses yang dilaksanakan oleh Samsudin Anggota DPRD kabupaten Inhu dari Partai Golkar dapil II, di desa Titian resak rt 14, rw 4 kecamatan seberida kabupaten Inhu  07/12/23 jam 20.00 wib, sukses dengan dihadiri lebih 200 orang. 
Informasi yang didapat awak media, Semenjak duduk menjadi anggota dewan 3 periode dari Partai Golkar ini , baru kali ini atau perdana laksanakan reses Di desa titian resak kecamatan seberida Kabupaten Inhu.

Samsudin Mengatakan ,"  Reses sebagai kewajiban anggota DPR , ketemu langsung dengan bapak/ibu. Artinya menjemput aspirasi masyarakat titian resak. Mumpung kita bersilaturahmi, sampaikan langsung kepada kita apa keperluan dan unek unek sampaikan saja kita siap, " kata samsudin.

Sri Lestari rt 14 dan Egi susanti mewakili masyarakat mengajukan,"  1. mohon dibelikan alat rebana dan baju seragam untuk 18 orang anggota, ke 2. Disini sering laksanakan reses tapi setiap kita ajukan tak pernah terwujud, ke 3,  kami minta penerangan jalan, kabel dan bola lampu, ke 4. Untuk rt 15 dan rt 16 rawan kecelakaan dan tertinggal pembangunan, mohon jalan  diaspal dan buatkan pengerasan jalan, " tutupnya.

Samsudin ," soal rebana, dalam 2 hari ini akan saya usahakan, kalau seragam tunggu dulu yang pokok dulu saya penuhi.
Terkait janji calon anggota DPR tak terwujud, saya bukan membela diri,  memang pertanggung jawaban kami dari 14 kecamatan kabupaten Inhu laksanakan aspirasi masyarakat.
Selama ini, setiap lokasi reses yang saya laksanakan minta jalan aspal, semenisasi dan drainase tetap saya ralisasikan.

Hal penerangan jalan, RT harus minta ke sekdes agar dibuat permohonan penerangan jalan biar ditandatangani kades dan Camat lalu nanti saya akan teruskan ke dinas terkait.

Pengerasan jalan  untuk rt 15 dan rt 16, kita bareng bareng selesaikan persoalan ini, rt, Kades dan Camat supaya mmasukkan usulan melalui musrembang desa lalu dilanjut musrembang kecamatan, dan terakhir nanti kami musrembang di dewan, insyaallah saya akan laksanakan," ujarnya. 08/12/23. PINTEN S

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama