Kafilah Rokan IV Koto Sabet Juara Umum MTQ Ke-23 Kabupaten Rokan Hulu

 


pakkarnewriau.com -  Rokan Hulu - Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an Ke-XXIII Tingkat Kabupaten Rokan Hulu berlangsung sukses dan resmi ditutup oleh Wabup Indra Gunawan di Lapangan Purna Astaka Dataran Tinggi Pematang Baih, Pasir Pengarian. Senin malam,  27/02/2023.

Kafilah Kecamatan Rokan IV Koto dibawah Kepemimpinan Alfarid Toha, S. P berhasil meraih Juara Umum MTQ ke-XXIII Tingkat Kabupaten Rokan Hulu dengan poin nilai 46 menyabet dan membawa pulang 12 Piala yang terdiri dari Juara I tujuh piala,  Juara 2 tiga piala, dan Juara 3 dua Piala.


 

Tahun lalu, Piala Bergilir dipegang oleh Kafilah  Kecamatan Tandun, namun tahun ini tampak Wakil Bupati Indra Gunawan serahkan piala bergilir Juara Umum MTQ kepada Camat Rokan IV Koto, Alfarid Toha, S. P.

Diketahui MTQ kali ini terdiri dari 7 cabang lomba dan diikuti oleh 16 kafilah setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Rokan Hulu sukses melahirkan Qori dan Qoriah terbaik yang siap melaju ke MTQ Provinsi Riau di Kabupaten Indragiri Hulu mendatang.

Wabup Indra Gunawan mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang ikut serta mensukseskan MTQ Rokan Hulu ke-23 ini. Ia berharap para pemenang Juara I MTQ Kabupaten ini, mampu menyabet 5 Besar MTQ Provinsi tahun ini. 



"kita akan disiapkan melalui Training Centre menuju perhelatan MTQ Provinsi Riau Tahun 2023 dengan harapan Rokan Hulu masuk 5 Besar pada MTQ Riau mendatang" kata Wabup Indra Gunawan. 

Selain itu bentuk apresiasinya kepada pencinta Al-Qur'an, Wabup Indra Gumawan memberi 1 tiket umroh gratis untuk Pemenang Juara Terbaik I Tahfizh 30 Juz Al-Qur'an Putra dan Putri.*(Redaksi)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama