Jaga Harkamtibmas, Ops Ketupat LK23, Polres Rohul Dan Polsek Jajaran Intensifkan Program QWP Polri Lewat Jumat Curhat

 




PakarNewsRiau.Com-Rokan Hulu,

Ops Ketupat Lancang Lancang Kuning (LK) Tahun 2023 serta implementasi program Quick Wins Presisi Polri (QWPP),  Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH  menggeliat Jumat Curhat di Masjid Agung Islamic Carter Rohul, Jumat (21/4/2023).



Dalam kesempatan itu,  Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH memberikan arahan sekaligus menjawab keluhan masyarakat sekitar Kota Pasir Pangaraian, Jemaah Masjid Islamic Center




"Melalui program Jumat Curhat yang konsisten dilaksanakan sekali sepekan Polres Rohul beserta Polsek Jajaran direspons positif oleh Masyarakat di daerah yang dijuluki Negeri Seribu Suluk itu,"  kata AKBP Budi.



Implementasi program Jum'at Curhat, Kapolres Rohul  berseta Kapolsek Jajaran dengan mengunjungi secara bergilir  setiap desa dan kelurahan yang tersebar di 16 kecamatan se- Kabupaten Rohul.


"Terjalinnya hubungan silaturahmi dan kedekatan Polri di Tengah Masyarakat karena dalam kegiatan Jumat Curhat, baik yang dilaksanakan di masjid maupun di ruang terbuka," paparnya.



"Kami menampung dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan dan unek-unek dari Masyarakat terkait permasalahan yang ada," imbuhnya.


Termasuk, lanjutnya, Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di daerahnya. "Dengan harapan, dari kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan dapat meningkatkan kepercayaan publik atas kinerja Polri," katanya.


''Syukur, Alhamdulillah, melalui program Jumat Curhat yang dilakukan Polres Rohul beserta Polsek Jajaran sangat direspons positif oleh Masyaraka," katanya.



"Kami menampung aspirasi dan keluhan yang disampaikan Masyarakat dan menyangkut Harkamtibmas langsung kami tindaklanjuti,'' ungkap Kapolres.


Diakui Orang Nomor Satu di Mapolres Rohul ini, program Jumat Curhat yang dilaksanakan Polres Rohul beserta Polsek Jajaran sebagai bentuk komitmen dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Kabupaten Rohul.


Terpantau hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Rohul Kompol Amru Hutahuruk, SH, Kabag SDM AKP Sordaman Sinaga, SH, Kasat Binmas Polres Rohul AKP Hermawan SH, Kasat Lantas AKP Ahmad Rivandy N , Sik, MSI, Kasat Reskrim AKP Raja N SIK SH, KBO Sat Lantas Iptu Lof Lasri Nosa, SH, KBO Sat Binmas Sahminan Siregar, Kasi Humas Aipda Mardiono Pasda SH, Kanit Patroli Sat Lantas Aipda Darmansyah Nasution.


Para Tokoh Masyarakat,  Tokoh Agama,  Tokoh Adat,  warga sekitar pos Pelayanan Dataran Tinggi Pematang Baih Depan Islamic Center  dan lainnya.

Redaksi

Jhon

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama