WAKIL BUPATI LABUSEL BERIKAN TAUSIYAH DI DESA MAMPANG. LABUSEL,

 



PakarNewsRiau.Com-Labuanbatu Selatan,Tepat di hari ke 23 puasa di bulan ramadhan tanggal  14/4 2023 Jumat  sebelum melaksanakan sholat tarawih di mesjid Al-Hidayah Desa Mampang,Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Fadhli SAg menyempatkan  mengisi sedikit tausyiah dengan Tema "tentang pentingnya malam lailatul qadar ".


Dalam isi tausyiah Wakil Bupati mengatakan, Malaikat-malaikat akan turun ke dunia pada Lailatul qadar. Salah satu malaikat yang akan turun adalah Malaikat Jibril yang ditugaskan Allah untuk menyampaikan wahyu. Bersamaan dengan turunnya malaikat, hal ini juga sebagai pertanda turunnya banyak berkah dan rahmat.

Tutur nya.



 Masyarakat sangat terharu dan merasa bangga disaat selesainya  penyajian tausyiah yang di berikan Wakil Bupati Labuhanbatu selatan.


Usai memberikan tausyiah di mesjid desa Mampang dilanjutkan sholat taraweh.


 Ketika selesai sholat taraweh dilaksanakan,salah satu warga mengatakan kepada awak media " Saya sangat terharu dan bangga sekali ,seorang Wakil Bupati yang memiliki rendah hati dan tidak memiliki rasa kesombongan,dari sebelum nya beliau jadi wakil Bupati sampai saat ini beliau menjabat namun beliau tidak berubah sedikitpun masih tetap menyajikan tausiyah dan senantiasa merakyat  tanpa membedakan bedakan kasta ,suku dan ras ".

Tutur nya.


 Penulis . Dodi.S.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama