Pasar Murah Dilabuhanbatu Selatan Usai Sudah.

 



PakarNewsRiau.Com-Labuanbatu Selatan,Pelaksanaan operasi pasar murah yang digelar Pemkab Labuhanbatu Selatan melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah serta Perdagangan danKabag Ekonomi yang di gelar di 5 Kecamatan di Labuhanbatu Selatan  telah selesai terlaksana tepat tgl 14 April 2023.


Operasi pasar murah ini telah berlangsung selama 8 hari dengan 16 lokasi yang berbeda dari masing-masing Kecamatan,Kecamatan Kota Pinang,kecamatan Torgamba,kecamatan Seikanan,kecamatan Kampung Rakyat,Kecamatan Silangkitang yang di sugguhkan dengan harga jual sekitar 30 persen lebih murah dari harga pasar permasing-masing produk yang dijual.


 Selain sebagai upaya dalam mengendalikan lajunya inflasi di daerah, kegiatan pasar murah ini juga dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

 Adanya dilaksanakan Pasar Murah tersebut Warga Labusel sangat berterimakasih kepada pemkab labuhanbatu Selatan yg sudah meringankan anggaran belanja dapur selama di bulan Ramadhan.

Redaksi

 Penulis . Dodi.S.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama