Peduli Anak Bangsa, Dukcapil Rohul Berikan Pelayanan Rekam KTP-El Di SMA Negeri 1 Pagarantapah



Pakarnewsriau - Rokan Hulu- Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil (Dukcapul) kabupaten Rokan Hulu Melaksanakan kegiatan  pelayanan  Rekam KTP-el  dan Identitas kependudukan Digital (IKD) bagi anak-anak didik SMA Negeri 1 Pagarantapah giat dimulai dari jam 08.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB yang didampingi UPTD Dukcapil Pagarantapah yang bertempat dihalaman Sekolah dengan fasilitas mobil keliling Selasa (26/9/2023).

Hal itu disampaikan Kepala Disdukcapil Rohul, Syaiful Bahri SSos melalui Kepala Bidang Kependudukan Irwan M ,Pd.

"Kita memberikan pelayanan dengan cara hadir ke sekolah secara langsung sehingga memudahkan anak - anak sekolah dan tidak mengganggu aktivitasnya disekolah dan dengan tepat dan cepat bisa kita laksanakan secara konsisten.

"Kami turun ke sekolah SMA Negeri 1 Pagarantapah melakukan pelayanan rekam KTP bagi siswa dan siswi yang sudah cukup umur.

Irwan juga mengatakan bahwa sebanyak 200 jumlah pelajar berhasil rekaman dan cetak KTP-el ditambah yang mendaftar IKD guru - guru sebanyak 39 orang.


"Pelayanan seperti ini kita laksanakan dengan tujuan agar kebutuhan admistrasi kependudukan siswa - siswi terutama KTP-el bisa terpenuhi.

Sementara itu, kepala sekolah SMA Negeri 1 Pagarantapah Edel Zamri SPd mengucapkan terimakasih atas pelayanan yang dilakukan dinas Dukcapil Rokan Hulu ke sekolah sehingga anak - anak didiknya dapat memiliki KTP-el.

Kepedulian Capil ini terhadap siswa - siswi dan guru di apresiasi oleh kepala sekolah Edel zamri S,Pd Pagarantapah atas pelayanan capil terhadap anak didiknya di SMAN l Pagarantapah dengan diberikan kemudahan dalam pelayanan dokumen Anminduk.semoga pelayanan ini terus dilaksanakan secara konsisten kesekolah  sekolah ,"ujarnya dengan senyum.

Jhon



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama