Cegah Karhutla, Kapolsek Rambah Bersama Personil Giat Penling

 



PakarNewsRiau - Rokan Hulu - Merespon Musim Panas dan Kemarau Panjang,  Polres Rokan Hulu (Rohul) di Bawah Kepempinan AKBP Budi Setiyono SIK MH, berupaya maksimal untuk mencegah terjadi Kebakaran Lahan dan Hutan (Karhutla).


Menyikapi, komitmen tersebut, Senin (2/10/2023) sekitar pukul 09.45 Wib Kapolsek Rambah Iptu Suheri Sitorus SH bersama Tiga Personilnya melaksanakan giat Penerangan Keliling (Penling) tentang Karhutla di Wilkum Rambah.


Dengan mengunakan Mobil Patroli Polsek Rambah, Eks Kapolsek Bonaidarussalam berkeliling di beberapa Titik, baik di Wilayah Kecamatan Rambah  dan Bangun Purba menyampaikan himbauan supaya Masyarakat jangan melakukan Karhutla.


"Kami, juga mendoakan kepada Allah SWT serta Tuhan Yang Maha Esa, supaya Masyarakat sehat selalu serta rezekinya dilancarkan," ungkap Iptu Suheri dalam himbauannya.



Kepada, Awak Media Humas Polres Rohul, Iptu Suheri Sitorus, menyampaikan, untuk beberapa Pekan terakhir, Personil Polsek Rambah dan Bhabinkamtibmas rutin melakukan himbauan larangan Karhutla


"Mengingat saat ini, Musim kemarau serta cuaca panas menyengat, kita harapkan semoga cepat turun Hujan," katanya.


"Terakhir, Kami Polri mengingatkan Masyarakat untuk memperhatikan Aliran Listrik dan  Dapur, untuk menghindari terjadinya kebakaran, karena Api kecil jadi Teman besar menjadi lawan," pungkasnya mengakhiri.

Jhon

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama