Cegah Terjadi Tindak Pidana, Personil Polsek Bonaidarussalam Gelar Patroli Di Kawasan PT PHR Rangau DGS

 



Pakarnewsriau - Rokan Hulu - Hindari terjadi, Tindak Pidana pencurian serta menciptakan situasi Kamtibmas kondusif, Personil Polri menggelar Patroli di Kawasan PT PHR Rangau DGS, Senin (9/10/2023) sekitar Pukul 15.00 Wib.


Kegiatan itu, diikuti Kapolsek Bonai Darussalam Ipda Romi Yendri SH MH, Kanit Lantas Polsek Bonai Aipda Suprianto, Kanit Binmas Polsek Bonai Aipda JH Sihombing dan lainnya.

Disampaikan, Plh Kapolres Rohul AKBP Mihardi Mirwan SIK SH MH Kapolsek Bonai Darussalam Ipda Romi Yendri SH MH giat tersebut dilakukan guna mengantisipasi dan mencegah terjadi Tindak Pidana Pencurian di seputaran kawasan area PT PHR Rangau DGS.

“Adapun rute patroli yaitu ke pos security Rangau PT PHR Rangau DGS Desa Bonai. Kecamatan Bonai Darusssalam situasinya aman,” kata Ipda Romi



Lanjutnya, Patroli ke Pipa minyak sekitaran PT PHR Rangau DGS Desa Bonai, tidak ditemukan hal hal yang mencurigakan, situasi dalam keadaan baik, berikut dengan pagar besi pengaman dalam keadaan baik.

“Selain, Patroli ke GS PT PHR Rangau DGS Desa Bonai, tidak ditemukan hal hal yang mencurigakan, situasi dalam keadaan baik, berikut dengan pagar besi pengaman dalam keadaan baik,” tuturnya

“Patroli berakhir sekira pukul 16.00 Wib selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar,” tambahnya

“Situasi di seputaran kawasan area PT. PHR Rangau DGS secara umum terdapat dalam keadaan aman, terkendali dan kondusif,” pungkas Ipda Romi mengakhiri.

Jhon 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama