Jumat Berkah, Kejari Rohul Bagikan 50 Paket Nasi Gratis

 



Pakarnewsriau - Rokan Hulu - Kegiatan ini guna meringankan beban masyarakat atas kenaikan harga bahan pokok, yang digelar di depan Halaman Kantor PMI Jalan Diponegoro Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah,Jumat 24 November 2023.

Kepala Kejaksaan Negeri Rohul, Fajar Haryowimbuko, SH.MH mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan perdana Jumat Berkah yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Rokan Hulu berserta jajaran.

" Jumat berkah inu sebagai bentuk kepedulian Kejari Rokan Hulu terhadap warga sekitar sekaligus untuk berbagi kepada pengguna jalan dan masyarakat Rokan Hulu, Ujarnya.

Fajar berharap kegiatan ini akan berlanjut secara berkala yang dilaksanakan oleh Kejari Rohul tentu saja dengan paket makanan yang lebih banyak sehingga lebih bermanfaat untuk Masyarakat Rohul

Orang nomor satu di institusi Korps Adhyaksa Kabupaten Rokan Hulu itu menambahkan Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menunjukkan rasa syukur atas apa yang telah diraih baik oleh Instansi maupun Pegawai Kejaksaan Negeri Rohul serta bukti nyata Kejaksaan Negeri Rohul ingin lebih dekat lagi kepada seluruh Masyarakat Rokan Hulu.

Hadir secara langsung dalam kegiatan Jum'at berkah tersebut Kajari Rohul Fajar Haryowimbuko,Kasubagbin, Kasi Barang Bukti beserta jajaran dan Sejumlah pegawai Kejari Rohul

Editor : Jhon 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama