Wabup Rohul Indra Gunawan Hadiri Farewell Party Pelajar SDN 002 Ujungbatu

 


Pakarnewsriau - Rohul -  Sekolah Dasar Negeri(SDN) 002 Ujungbatu , menggelar Farewell Party atau acara perpisahan dan pengembalian siswa kelas VI kepada orang tua Siswa,Acara ini dihadiri wakil Bupati(Wabup)Rokan Hulu(Rohul)Indra Gunawan Rabu (29 Mei 2024).

Dalam sambutannya, Kepala sekolah SDN 2 Ujungbatu , Nurul Fajri S.Pd, MM , menyampaikan Ujian nasional telah dilaksanakan beberapa waktu lalu koleh sebab itu selesai sudah tugas guru, dan tiba waktunya siswa dikembalikan kepada orang tua wali murid.

" Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada orang tua wali murid kelas VI, yang sepakat membuat acara pengembalian siswa ini di halaman SDN 002 Ujungbatu. Selama 6 tahun anak ibu dan bapak menganyam pendidikan di SDN 002 Ujungbatu ini, tentunya banyak suka dan duka. Kami segenap majelis guru mohon diberi maaf". Kepala sekolah, Nurul Fajri.


Nurul Fajri menyampaikan bahwa siswa yang mengikuti ujian akhir sekolah(UAS) dan ujian sekolah di SDN 002 Ujungbatu pada tahun pelajaran 2023-2024 ini sebanyak 90 orang dan kelulusan akan diumumkan pada 10 Juni 2024 mendatang.

Kedatangan orang Nomor 2 di Rohul ini  disambut gembira Keluarga Besar SDN 002 Ujungbatu yang di sambut dengan tari tepak sirih oleh siswa dan juga menyuguhkan tepak sirih sebagai kehormatan kepada para tamu undangan.

Wakil bupati Rohul  Indra Gunawan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya sangat terharu datang kembali ke sekolah dasar dimana tempat dirinya mengenyam pendidikan dasar dan bahkan lulus dari sekolah ini sejak 41 tahun lalu.


 Tentunya saya berharap agar orang tua siswa melanjutkan pendidikan anaknya sesuai bakat dan minat anak, agar anak bisa menjalani pendidikan yang bisa menyokong cita citanya" ujar Wakil Bupati Rokan Hulu, Indra Gunawan .

Editor : Jhon 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama