Idul Adha, Kembali PT SSR Salurkan Hewan Qurban

 


PakarnewsRiau-Inhu- Sama dengan tahun-tahun sebelumnya pada momentum hari keagamaan, kembali PT SSR (Sawit Swakarsa Rakyat) menyalurkan hewan qurban kepada masyarakat Tempatan wilayah kerja perusahaan.



"Alhamdulilah untuk tahun ini kita kembali menyalurkan hewan qurban kepada masyarakat tempatan sebanyak 4 sapi," ujar Humas PT SSR Anggi Lumban Gaol  (17/6).



Anggi menjelaskan, penyerahan hewan qurban tersebut diantarkan langsung tepatnya ke Masjid di Desa Talang Jerinjing, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang nantinya akan disalurkan oleh panitia qurban kepada tiap masyarakat yang ada.


"Kami berharap dengan sedikit bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kami terus berupaya selalu memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar perusahaan, sekiranya dengan hari raya idul adha ini kita lebih memaknai arti pengorbanan sesungguhnya," ujar Anggi.



 Penyerahan hewan qurban tersebut selain dihadiri menejemen PT SSR juga dihari Pemerintah Desa disana dan beberapa masyarakat tempatan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama