Anggota DPRD Riau H Syamsurizal ST MT Reses Di Sungai Duo Indah


 

Rokan Hulu, (Pakarnewsriau.com)- Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Rokan Hulu (Rohul) H. Syamsurizal S. ST, MT dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar reses Periode 2019-2024 dengan masa sidang I Januari - April tahun 2023.


Reses ini di laksanakan di Desa Sungai Dua Indah,Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rohul Senin (06/09/2023).


Anggota DPRD Dapil Rohul ini mengadakan reses bertujuan selain mengadakan silaturahmi sekaligus untuk menjemput aspirasi dari masyarakat secara langsung serta mendengar kan keluhan dari masyarakat.


"Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjemput aspirasi dan kemudian disalurkan di DPRD, jadi dalam reses ini silahkan warga menyampaikan aspirasi, masukan dan  masalah yang terjadi," kata Anggota DPRD ini.


Pada kesempatan itu beliau banyak berbicara tentang pendidikan, di mana saat ini banyak anak-anak sekolah tidak melanjutkan pendidikan nya karena tersangkut dengan biaya.


"Sesuai dengan bidang saya saat ini di bidang pendidikan, saya berharap kerja samanya dengan pemerintah Desa untuk membuat berupa proposal agar nantinya ada yang akan kita perjuangkan di legislatif, sehingga para anak-anak kita yang saat ini masih menempuh pendidikan baik tingkat dasar maupun tingkat perguruan tinggi bisa mendapatkan beasiswa," jelas Syamsurizal.


Pada Reses Syamsurizal Kali ini, beliau didatangi tamu kehormatan yakni Kepala BPJS Ketenaga Kerjaan Prov Riau Ketel Imansyah, terkait penyerahan santunan kematian kepada keluarga Alm Ujang, warga Sungai Duo Indah yang meninggal beberapa hari lalu


Alm Ujang merupakan peserta Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP) kerjasama Pemprov Riau dan BPJS Ketenaga Kerjaan. Santunan kematian yang diterima ahli waris alm Ujang sebesar Rp 42 juta rupiah


Sementara itu, Kepala Desa Sungai Dua Indah, Ummi Kalsum Menyampaikan bahwa kedatangan Anggota DPRD Riau ini sebagai salah satu momentum bagi warganya untuk menyampaikan aspirasi secara langsung.


"Kami menyambut baik kedatangan Anggota DPRD Riau ini, sehingga bisa menyampaikan aspirasi kami secara langsung dan bisa bertatap muka dengan warga masyarakat kami," kata Kades Ummi Kalsum.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama