Objek Wisata Rohani Bukit Sibea-bea Menakjubkan

 



Rokan Hulu-PakarNewsRiau.Com,

Lebih kurang menempuh waktu perjalanan 20 - 25 Menit menggunakan kenderaan Roda Empat, dari Jembatan Tano Ponggol, Kelurahan si Ogung-ogung, Kecamatan Pangururan menuju Harian Boho, dimana Objek Wisata Rohani Bukit Sibea-bea berada.

Sesampainya di gerbang pintu Masuk Bukit Sibea-bea, pengunjung akan disambut oleh 2 orang petugas dengan senyum yang ramah. Kedua orang tersebut adalah petugas melayani tiket masuk, sekaligus memberikan sekilas informasi kepada pengunjung.

Dan kepada pengunjung yang menggunakan kenderaan Roda Empat beserta penumpangnya, hanya dikenakan karcis masuk senilai Rp 50.000. Selanjutnya tidak ada kutipan lainnya, karena sudah termasuk biaya distribusi dan parkir.

Pengunjung dapat menikmati sejumlah View panorama alam yang indah. Jalan yang berkelok 8 dan Patung Yesus yang saat ini sedang dikerjakan, ditambah adanya menara lonceng membuat suasana terkesan spritual.

Itu sebabnya, Bila Anda berkunjung ke Provinsi Sumatra Utara, tempat wisata yang kemungkinan besar akan dikunjungi adalah Danau Toba. Karena Danau Toba merupakan ikon pariwisata Provinsi Sumatra Utara yang sudah terkenal sampai mancanegara.

Selain itu Anda punya pilihan destinasi tambahan jika ingin berkunjung ke kawasan Danau Toba, yakni Bukit Sibea-bea yang terdapat di Harian Boho Kabupaten Samosir dengan Jalur trek berkelok dan terlihat menawan.

Redaksi 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama