Dinas PUPR Perbaiki Jalan Rusak di Suka Makmur

 



Riau(Pakarnewsriau.com)-Setelah adanya korban tunggal lakalantas dan langsung menuai kritikan Warga Dusun Suka Makmur Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujungbatu Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Selasa (16/5/2023).

Dinas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau langsung melakukan gerak cepat, dengan memperbaiki jalan rusak di Jalan lintas Ujungbatu-Pasir Pengaraian, Selasa (16/5/2023).

Hal itu tampak oleh Awak Media, dua alat berat diturunkan untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut berupa satu Unit Bomax dan 1 Unit Becoloder.

Melihat itu, salah satu warga terlihat antusias dengan gerak cepat pemerintah melalui Dinas PUPR Provinsi Riau mendengar keluhan Masyarakat.

"Saya sangat antusias dengan gerak cepat pemerintah dalam menanggapi keluhan Masyarakat terkait perbaikan jalan yang rusak tersebut, "kata Jeki Warga Dusun Suka Makmur.

Dikatakan, salah satu buktinya adalah perbaikan jalan lintas Ujungbatu -Pasir Pengaraian telah dilakukan nya perbaikan pada jalan yang rusak yang sering terjadinya kecelakaan.

Namun katanya, Pemerintah selama ini dinilai lalai dengan tugasnya, karena setelah ada korban barulah dilakukan perbaikan jalan.

Sementara itu, Kadis PUPR Provinsi Riau Arief Setiawan saat dikomfirmasi belum memberikan komentar.

Redaksi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama