Sekda Buka Secara Resmi Turnamen Volly Ball Dan Run 10K Bupati Cup III

 


Pakarnewsriau - INHU - Mewakili Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Sekretaris Daerah Ir. H. Hendrizal, M.Si secara resmi membuka Turnamen Volly Ball dan Run 10K Bupati Cup III antar Kecamatan se-Kabupaten Indragiri Hulu tahun 2024, di Gedung Olahraga (GOR) Sultan Mahmudsyah Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, Selasa (07/05/2024)


Turnamen Bola Volly Bupati Cup III ini akan digelar dari tanggal 7 sampai dengan 20 Mei 2024, dan diikuti oleh 14 kecamatan yang masing-masing terdiri dari tim putra dan tim putri.


Membacakan sambutan Bupati Inhu Sekda mengatakan bahwa selain menjadi ajang silahturahmi, tujuan utama event ini dan setiap penyelenggaraan olahraga untuk membumikan semangat olahraga di tengah-tengah masyarakat.


Pemerintah daerah memberi perhatian yang besar terhadap upaya peningkatan prestasi olahraga, salah satunya dengan keberadaan berbagai fasilitas sejumlah cabang olahraga yang cukup memadai, untuk itu hendaknya turut di imbangi dengan upaya pembinaan  demi memunculkan  para generasi atlet yang berbakat, lanjut Sekda


Kepada para atlet, tunjukkanlah kemampuan terbaik kalian dan tetap fokus pada satu tujuan yakni pencapaian prestasi dengan tetap menjaga nama baik diri sendiri serta menjunjung tinggi semangat persaudaraan". Ucap sekda


Sekda juga menyampaikan kepada seluruh panitia, wasit dan penanggungjawab pertandingan agar dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai tanggung jawab masing-masing.


Saya yakin dan percaya penyelenggaraan Bupati Cup III tahun 2024 ini dapat berjalan lancar dan sukses hingga akhir pelaksanaannya nanti". Sebut Sekda.


Dikesempatan ini Sekda secara simbolis melakukan servis bola pertama sekaligus menyaksikan pertandingan Bola Volly Putri antar kecamatan Batang Cenaku VS Kecamatan Rengat Barat.


Tampak hadir Staf Ahli dan Asisten di Lingkungan Pemkab Inhu, Unsur Forkopimda, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Inhu Atan, SP selaku Ketua panitia penyelenggara Kegiatan, Kepala OPD terkait, Camat se-Kabupaten Inhu, serta tamu undangan lainnya. 07/05/24. 

Penulis : PINTEN S

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama