Bengkalis,Mandau Gelar Pertunjukan Pawai Ta'aruf MTQ ke-48 Tingkat Kecamatan



Pakarnewsriau - Rokan Hulu - Sempena akan digelarnya Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-48 tingkat Kecamatan Mandau, pada pagi ini Sabtu (05/08/2023), Pemerintah Kecamatan Mandau mengadakan Pawai Ta'aruf yang diikuti oleh Pemerintah Kelurahan dan Desa, OPD se-Kecamatan Mandau, Perwakila Kafilah se-Kecamatan Mandau serta ribuan masyarakat Kecamatan Mandau.




Camat Mandau Riki Rihardi bersama Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar, Perwakilan Polsek, Koramil Mandau dan Ketua LPTQ Kecamatan Mandau melepas secara resmi pawai ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-48 tingkat Kecamatan Mandau, yang dimulai dari depan Bank Mega Jalan Jendral Sudirman hingga finish di Disdukcapil Mandau. 


Dalam arahannya, Camat Mandau Riki Rihardi menghimbau seluruh masyarakat Kecamatan Mandau untuk ikut menghadiri dan menyukseskan pelaksanaan MTQ ke-48 tingkat Kecamatan Mandau.



”Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya yang ikut pawai ta’aruf sempena MTQ ke-48 tingkat Kecamatan Mandau, semoga pawai ta’aruf ini berjalan lancar selamat sampai garis finish, maka dari itu mari kita tetap menjaga keamanan serta keselamatan bersama", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.


Dapat diinfokan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-48 tingkat Kecamatan Mandau tahun 2023 ini akan dilaksanakan pada Minggu malam 06 Agustus 2023, bertempat di halaman Kantor Camat Mandau.

Jhon

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama